Selasa, 15 Desember 2009

“SELALU MENGINGAT ALLAH DI SAAT KRITIS”

IQRA !!!
Read It!!!
BACALAH!!!
“SELALU MENGINGAT ALLAH DI SAAT KRITIS”

Saya kutip dari buku kecil KEARIFAN ISLAM karya Maulana Wahiduddin Khan
Ali bin Abi Thalib mengatakan bahwa isterinya, Fatimah, yang juga puteri Nabi, harus melakukan sendiri seluruh pekerjaan rumahnya. Kedua tangannya melepuh karena menggiling gandum. Bajunya menjadi kotor karena menyapa lantai, dan lehernya pun meninggalkan bekas hitam karena mondar-mandir membawa air di dalam kantong kulit yang besar dari luar ke dalam rumahnya. Pada suatu kesempatan, Fatimah agar meminta kepada ayahnya seorang budak saja untuk membantunya di rumah
Sebagaimana hari biasanya, Fatimah menemui beliau, tapi saat itu banyak tamu yang sedang menemui ayahnya. Ia pun mengurungkan niatnya untuk bertemu. Besoknya, rasullullah datang ke rumah Ali dan Fatimah dan menyakan apa yang dia ingin sampaikan kemrin. Tapi Fatimah diam saja. Kemudian Ali menceritakan semua kepada Nabi. Namun beliau tidak mengabulkan permintaan Fatimah agar di beri Pembantu.
“Bertakwalah kepada ALLAH,”ujar Nabi.”dan tunaikanlah tugasmu terhadapNYA. Lakukan Pekerjaan rumahmu seperi biasa saat kalian hendak beranjak tisur, ucapkanlah Subhanallah 34X, AlHAMDULILLAH 33x, DAN Allahu Akbar 33X, sehingga genap hitungan 100 X. ucapan ini akn lebih membantu kalian daripada seorang budak.

Allahu Akbar !!! semoga kita bisa menjalankan sunnahnya…. SEMANGAT!!!


“PENGETAHUAN ADALAH LEBIH ADARI SEKEDAR INFORMASI”
Malik bin Anas berkata.” Ilmu adalah cahaya yang hnya berasal dari hati yang bersahaja, takwa dan shleh.”
kutipan dari buku kecil KEARIFAN ISLAM karya Maulana Wahiduddin Khan








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blog Design by Template-Mama.