Sabtu, 09 April 2011

HANYA CONTOH IKLAN TUGAS "PENULISAN BAHASA IKLAN"



Perawatan alami untuk wajah anda


Dapat gelar “miss face oil” dari teman, keluarga, bahkan pacar…???? Atau tiap bulan harus ke salon untuk perawatan kulit wajah??? Berapa uang yang sudah dikeluarkan untuk membeli produk kecantikan untuk wajah yang berjerawat, tapi pada akhirnya tak kunjung sirna.
Sekarang jangan takut dapat julukan “miss face oil” lagi… Ada kabar gembira untuk kaum hawa sekarang…… rugi rasanya kalau mengabaikan kabar baik ini, home industry akhir-akhir ini menjamur diberbagai daerah… akan tetapi home industry kami berbeda yaitu fokus kepada “kecantikan”. kecantikan yang akan anda dapatkan dari produk yang kami produksi secara alami dari bahan-bahan alami pilhan.

Hanya cukup mengeluarkan uang Rp.150.000,- saja anda akan mendapatkan produk kami, 2 cream terdiri dari Night cream, Day cream dan Sabun Alami tentunya. inyaAllah, wajah bersih dari jerawat, berminyak, kerutan bahkan bintik-bintik hitam. So.. gelar “miss face oil” pun akan sirna dari anda. Tunggu apalagi? produksi kami terbatas dan jika anda berkenan membeli dan ingin mengetahui langsung lokasi home industry kami, segera hubungi kami ke No. 0858 888 888.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blog Design by Template-Mama.